Bagaimana Cara Aman Agar Hilangkan Sel Kulit Mati Di Muka Dengan Produk Skin Care Rina Diazella

 


Bagaimana Cara Aman Agar Hilangkan Sel Kulit Mati Di Muka Dengan Produk Skin Care Rina Diazella

Memiliki muka yang sehat,cantik dan glowing adalah angan-angan dari semua wanita,akan tetapi angan-angan itu tak akan bisa diwujudkan apabila kamu hanya berangan-angan saja, malas dan tidak mau memulai melakukan aktivitas menjaga dan merawat muka kamu.

Tahukah kamu jikalau kulit wajah itu setiap bulan selalu melakukan regenerasi kulit secara automatis,yakni pergantiaan sel-sel kulit lama dengan sel -sel kulit yang baru, apabila proses pergantian sel kulit ini berlangsung lancar maka Kulit wajah kamu akan menghasilkan sel kulit wajah yang sehat setiap bulannya.Akan tetapi sayang seribu sayang,pada umumnya tak semua proses perjalanannya berjalan sesuai rencana,dikarenakan ada beberapa penghambat yang menjadikan muka yang sehat dan cerah tidak tercipta.

Akibat dari penumpukan sel kulit mati di muka dapat tampak dengan muka kusam,Ciri muka kusam yaitu akan tampak kering pada bagian luar kulit, tak merata, pucat, atau tidak cerah. selanjutnya, muka kusam seringkali identik disertai dengan tekstur kulit yang tidak merata.

Siklus Regenerasi muka Setiap Usia Tidak Sama.

Sebagai informasi tambahan,meski muka selalu melakukan regenerasi kulit rutin setiap bulannya, Tapi proses pergantiannya mengalami siklus yang tak sama yang terjadi di masing-masing usia individu.
Di fase usia antara 10 -19 tahun,proses regenerasi kulit wajah masih berlangsung dengan baik  antara 14 – 28 hari, sehingga secara umum kulit wajah diusia ini masih tampak bagus. TApi, di usia ini  tetap ada mempunyai permasalahan yang hadir,karena produksi minyak alami kulit (sebum) masih over produktif, tak jarang permasalahan jerawat akan munculhadir yang menjadikan penyebab pergantian sel kulit mati yang tak sempurna.Berbeda dengan usia > 30 thn,proses siklus regenerasi kulit wajah bergerak lebih lambat sekitar 28 - 48 hari,karena lamanya pergantian sel kulit maka kecendrungan munculnya permasalahan kulit akan sangat banyak terjadi,dari kulit kusam sampai kemunculan flek hitam dan jerawat.

Kenapa Kulit Butuh Regenerasi.

Regenerasi kulit ialah proses tergantinya sel-sel kulit yang mati terangkat dengan sendirinya dan digantikan dengan sel kulit baru, jika proses ini diikuti bersamaan dengan perawatan yang rutin menggunakan skincare,maka akan menghasilkan tekstur kulit yang lebih baik,sebab tanpa adanya regenerasi maka jangan pernah berharap mendapatkan kulit sehat dan cerah akan terlaksana.
Permasalahan yang kebanyakan terjadi adalah ternyata tak semua proses regenerasi kulit wajah 
mampu menghasilkan sel-sel kulit yang sehat & glowing,jikalau sel-sel yang dipunyai tidak bersumber dari sel kulit yang sehat.Sel kulit yang sehat akan hadir apabila kamu selalu menjaganya dengan rajin menjalankan perawatan rutin.Proses bergantinya sel-sel kulit yang mati terbuang hingga digantikan dengan sel kulit yang baru jika dibarengi dengan maka akan tercipta tekstur kulit yang lebih baik.

Ciri-ciri Regenerasi Kulit Yang Terawat Dengan Baik :

1. Mengalami Pengelupasan Berjalan Secara alami

Sebagaimana yang tadi sudah dijelaskan diatas,secara alami kulit wajah yang sehat akan melakukan pengelupasan ( Regenerasi ) secara alami berkisar antara 14-28 hari pada usia 10-19 thn,dan pada usia diatas 30 thn berkisar 28 - 48 hari

2. Kulit Perlahan Tampak Lebih Sehat & Indah.

Proses regenerasi kulit wajah itu harus dilakukan untuk menghilangkan permasalahan kulit wajah yang tidak kita inginkan,seperti : munculnya flek hitam, kulit yang kusam,jerawat sampai tampak penuan dini.

Untuk menciptakan sel-sel yang sehat pada waktu mengalami regenerasi kulit setiap harinya,maka dari saat ini kamu sudah mesti mulai rajin menggunakan produk skincare pelembab,eksfoliasi ,pakai cream siang dan cream malam agar kulit kamu bisa secara bertahap menjadi lebih Sehat & Indah.

Untuk referensi pemakaian produk skincarenya kamu boleh memulainya menggunakan paket kemasan perawatan Skincare RD yang setiap formulanya aman dan cepat dalam menyelesaikan permasalahan kulit serta menjaga agar kulit tetap sehat & Glowing setiap saat. 

3. Umumnya Lebih Cepat Terjadi Malam Hari.

Puncak regenerasi kulit wajah biasanya terjadi pada jam 10 malam, di mana sel-sel kulit wajah berganti dua kali lebih banyak apabila dibanding siang hari. Maka agar bisa mengerjakan pembelahan sel, kulit wajah butuh terjaga kelembapannya dengan merawat kecantikan sebelum tidur mengaplikaskan pelembap,maka dari inilah yang menjadi alas an mengapa perlunya merawat kulit wajah dimalam hari sebelum tidur.

Untuk rangkaian skincare di malam hari, awali dengan make up remover, pembersih, dan scrub, lalu diikuti dengan toner, serum, eye cream, night cream, dan face oil. Urutan pemakaian skincare adalah salah satu aktifitas perawatan wajah yang jangan sampai terlewat.Semua produk skincare tersebut kamu bisa menggunakannya produk skincare RD yang terpercaya & terjamin keamanannya karena telah teruji serta telah mengantongi ijin BPOM serta Sertifikat HALAL.

4. Pori-pori Kulit  Mengecil.

satu-satunya hal yang bisa diusahakan untuk membuat pori-pori tak tampak semakin besar ialah merawat kulit dengan baik dan rutin agar proses regenerasi sel kulit mampu berjalan sesuai dengan waktunya,sebab kalau pori-pori di kulit wajah Anda besar, hal tersebut akan menjadikan kulit Anda lebih rentan hadirnya jerawat dan komedo karena kotoran . Rajin Menggunakan perawatan kulit seperti serum Vit C RD Skincare atau Serum Lightening Gold RD skincare, masker wajah bisa membatu memperkecil pori-pori sampai ke bentuk yang tidak terlihat.

Kegunaan Regenerasi Kulit Yang Dirasakan Di Wajah  

1. Awet muda

muka awet muda itu identik dengan muka yang sehat.Nah Saat ini kamu boleh mencoba mengeceknya dicermin atau minta pendapat teman atau kerabat kamu ,apakah muka kamu sudah mempunyai kriteria kulit wajah sebagai berikut : Warna kulit merata,Tekstur kulit kenyal,Tidak merasakan sensasi pada kulit,Tidak berjerawat dan garis halus,Bercahaya dan segar,Kulit terasa lembut dan halus.

apabila semua kriteria itu ada pada kulit wajah kamu saat ini, "selamat" kamu saat ini sudah memiliki kulit wajah yang awet muda (Kulit Sehat),tetap pertahankan yaa,agar bisa selalu awet muda sepanjang umur.

2. Tercegah dari penuaan dini

Regenerasi di kulit yang berjalan secara normal ialah salah satu langkah untuk memperoleh kulit wajah halus, bersih, dan sehat.Pada mereka-mereka yang sudah berada pada usia tua,proses regenerasi kulit wajah akan berjalan slow motion,Maka dari itu diperlukan dibantu selain dengan mengkonsumsi makanan sehat serta menjalankan gaya hidup sehat,perawatan dari luar dengan memakai produk skincare seperti RD Skincare sangat dibutuhkan,sebab kulit butuh perlindungan dari sinar matahari serta suplai nutrisi kulit yang telah mulai berkurang dikarenakan factor bertambahnya usia.

Proses penuaan secara umum akan mulai tampak memasuki usia di atas 50 tahun. peristiwa tidak mampu dilawan,disebabkan bersamaan dengan bertambahnya usia, jaringan kolagen dan elastin tubuh akan melemah.Dimasa elastisitas kulit mulai berkurang kulit berpotensi mengakibatkan munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput atau kerutan akan mulai bermunculan

Penuaan dini bisa terjadi lebih awal pada setiap orang dikarenakan beberapa factor di antaranya yakni factor keturunan, gaya hidup, pola makan, serta beberapa tradisi yang merusak kulit. Apabila kulit menua sebelum waktunya, kondisi inilah yang disebut sebagai penuaan dini.

Bagi kamu yang berkeingian mengetahui apakah kulit kamu telah menuju penuaan dini ,maka kamu bisa check tanda-tandanya sebagai berikut: 

a. kulit telah mulai Keriput,
b. Sudah terdapat hadirnya garis-garis halus.
c. Sudah mulai banyak bintik hitam di muka di Pori-pori wajah yang membesar.
e. Telah bermuncul Kerutan di sudut luar mata.
f. kulit lebih mudah terasa kusam dan terlihat kering.
g. Pipi sudah mulai turun atau mengendur.

Cara mencegahya adalah cukup kamu rajin membersihkan kulit, khususnya dari debu jalanan, riasan wajah serta menghindari kulit dari sinar UV Matahari  dengan menggunakan pelembab dan proteksi kulit dari cahaya matahari dengan tabir surya dari Rinna Diazella Skincare.

Pengunaan beberap produk Rinna Diazella Skincare tersebut dapat menolong proses kulit untuk regenerasi dengan mudah,dan akan lebih bagus lagi apabila sudah memulai menjaganya lebih awal dengan rutin menjalankan treatment dengan memakai paket kemasan Rinna Diazella Skincare untuk melawan penuaan dini.

3. Kulit wajah lebih kencang, sehat, dan bercahaya.
Jika proses regenerasi kulit wajah dilakukan dengan cara yang benar, maka tidak perlu khawatir akan ancaman bertambah usia yang katanya akan menyebabkan kulit wajah akan terlihat tua,keriput,muncul flek hitam dan lain sebagainya,karena rajin melakukan perawatan dini yaitu melakukan perawatan ketika kulit masih dalam kondisi baik atau belum ada banyak permasalahan yang muncul dikulit wajah,maka dengan sendirinya akan menghasilkan kulit wajah yang lebih kencang, sehat.

Ciri-cirinya dari hasil regenerasi kulit wajah yang terawat bisa kamu lihat tanda-tandanya dikulit kamu, seperti: wajah Terhidrasi dengan Baik,Warna kulit yang Merata,Teksturnya Lembut,Segar dan Bercahaya,Bebas Jerawat,flek hitam,keriput,serta kulit terlihat Elastisitasnya

4. kulit Kenyal

Ciri terakhir dari manfaat regenerasi adalah kulit kamu akan terlihat kenyal . kulit yang kenyal menunjukan kondisi elastisitas kulit yang baik. Elastisitas yang baik akan membuat kulit nampak lebih muda karena terhindar dari permasalahan penuaan dini. 

Nah, cara menciptakan kulit wajah menjadi kenyal adalah dimulai dengan pemakaian produk perawatan yang punya kandungan formulanya bisa berfungsi dengan menghidrasi kulit agar proses regenerasi kulit bisa menghasilkan sel kulit wajah yang baru dan sehat lebih mudah terwujud.Kamu bisa mulai menjaga dan merawat  kelembapan kulit dengan cara mengoleskan skincare yang mempunyai kandugan vitamin E,vitamin C atau mengkonsumsi suplament kolagen (glutaberry drink RD Skincare) 

Kita tahu bahwa dengan bertambahnya umur jumlah kolagen yang kita miliki akan terus-menerus berkurang sedangkan tubuh kita tak bisa lagi memproduksi kolagen dengan sendirinya.Maka dari itu kenapa dianjurkan mengkonsumsi suplament kolagen seperti glutaberry drink Rinna Diazella Skincare,karena fungsinya untuk Menambah atau mempertahankan jumlah kolagen ditubuh agar tidak banyak yang hilang.Cara ini hanya mampu dibantu dengan cara mengkonsumsi makanan atau suplament yang mengandung kolagen,jikalau cara ini sudah semestinya mulai kamu lakukan dari sekarang ,maka untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang kenyal dan awet muda akan cepat diwujudkan.

Nah sahabat, ,jikalau kamu sudah membaca artikel ini sampai tuntas,sebenarnya kan gampang untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit wajah agar tetap sehat ,cantik dan awet muda ,jikalau kita tau dan paham dimana sumber masalahnya.Pada intinya kita khususnya para wanita sudah mestinya benar-benar peduli akan mempertahankan dan memiliki kulit yang sehat,disebabkan masalah wajah hampir banyak dialami pada wanita,hal ini bisa terjadi disebabkan perubahan factor hormone yang sering dialami para wanita pada saat menstruasi,menopause,serta ketika sebelum dan sesudah melahirkan.

Semoga pembahasan arikel ini bisa berguna buat kita semua, ,jikalau memang ada yang ini memberikan pemasukan atau ada yang berkeinginan untuk ditanyakan,kamu boleh komentar di kolom komentar atau menghubungi kami via Wa di 0812 8463 6109.Terimakasi Salam Sehat & Cantik Selalu.


Comments