Dalam
mengaplikasikan Produk Rina Diazella Skin Care Kemasan Lama itu tak bisa
diaplikasikan oleh semua jenis kulit seperti jenis Wajah sensitive,sebab
tekstur krim yang dimiliki sangat pekat lebih sesuai jika dipakai untuk kamu
yang punya masalah dengan jerawat meradang dan hitam menebal yang sudah lama.
Pengaplikasian
pertama kali untuk produk Rina Diazella Skin Care kemasan Lama pada umumnya
akan menjumpai proses detoksifikasi dan regenerasi sel Wajah yang cepat,jadi
tak perlu bingun jika awal pemakaiannya,Wajah kemungkinan tampak kusam atau
buat kamu yang sedang berjerawat akan tampak lebih banyak jerawat yang keluar,
karena hal itu terjadi karena formula yang terdapat pada produk Rina Diazella
Skin Care sedang bekerja menghilangkan toksin yang sudah lama terdiam di
lapisan dalam kulit serta menghilangkan bakteri penyebab jerawat yang terjebak
diantara minyak dan debu.
Untuk masa yang dibutuhkan
selama masa detoxifikasi kira-kira 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat
masalah Wajah yang dipunyai dari masing-masing individu.
Untuk treatment
selanjutnya,Pada saat masalah Wajah kamu sudah teratasi atau Kembali
bersih,kamu dapat meneruskan dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket
RDe Glowing atau paket Rina Diazella Skin Care kemasan baru atau dapat juga
tidak menggunakan paketan lagi tapi diganti dengan serum Rina Diazella Skin
Care
Catatan,Pada saat
penggunaan produk Rina Diazella Skin Care, nggak disarankan mencampur dengan
produk skincare brand lain agar tidak menyebabkan alergi,Sebab kandungan zat
yang digunakan skincare merk lain berefek kontra produktif dengan kandungan
yang dimiliki pada produk Rina Diazella Skin Care.
Hindari Pada saat
masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,disebabkan Wajah
kamu yang sedang menyebabkan regenerasi sel-sel kulit mati sangat sensitive
terhadap sinar UV Matahari yang dapat memicu melanin flek-flek hitam di Wajah.
.jpg)
Comments
Post a Comment