Paket RD Skin CareKemasan Lama Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.
Pemakaian Produk RD
Skin Care Kemasan Lama itu tak bisa diaplikasikan oleh semua jenis kulit
seperti jenis kulit wajah sensitive,dikarenakan tekstur krim yang dimiliki
sangat pekat lebih pas jikalau penggunaanya untuk kamu yang memiliki problem
dengan jerawat meradang serta hitam menebal yang sudah tahunan.
Penggunaan pertama
kali untuk produk RD Skin Care kemasan Lama biasanya akan mengalami proses
detoksifikasi dan regenerasi sel kulit wajah yang cepat,jadi tak perlu galau
jika pertama kali penguunaannya,kulit wajah kemungkinan terlihat kusam atau
buat kamu yang sedang jerawatan akan terlihat lebih banyak jerawat yang keluar,
Disebabkan hal itu
terjadi karena formula yang dipunyai pada produk RD Skin Care sedang bereaksi
membersihkan racun-racun yang sudah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta
membersihkan bakteri penyebab jerawat yang terperangkap diantara minyak dan
debu.
Untuk masa yang
diperlukan selama masa detoxifikasi antara lain 2/4 minggu,hal itu tergantung
dari tingkat problem kulit wajah yang dimiliki dari masing-masing individu.
Untuk perawatan
selanjutnya,Pada saat problem kulit wajah kamu telah diatasi atau Kembali
bersih,kamu bisa meneruskan dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket
RDe Glowing atau paket RD Skin Care kemasan baru atau bisa juga tidak memakai
paketan lagi tapi diganti dengan serum RD Skin Care
Catatan,Pada saat
penggunaan produk RD Skin Care, tidak dianjurkan mencampur dengan produk
skincare merk lain agar tidak berefek alergi,Dikarenakan kandungan zat yang
dipakai skincare merk lain berdampak kontra produktif dengan kandungan yang
dimiliki pada produk RD Skin Care.
Jauhi juga Pada saat
masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,disebabkan kulit
wajah kamu yang sedang menyebabkan pengelupasan sel-sel kulit mati sangat
sensitive terhadap sinar UV Matahari yang dapat memicu melanin flek-flek hitam
di kulit wajah.
.jpg)
Comments
Post a Comment