( Wa) 0812.8463.6109 | Bebas Ongkir,Krim RD Kemasan Lama + Wilayah Bekasi

 



Paket RD Skin CareKemasan Lama Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.

 

Pemakaian Produk RD Skin Care Kemasan Lama itu tak bisa diaplikasikan oleh semua jenis kulit seperti jenis kulit wajah sensitive,dikarenakan tekstur krim yang dimiliki sangat pekat lebih pas jikalau penggunaanya untuk kamu yang memiliki problem dengan jerawat meradang serta hitam menebal yang sudah tahunan.

 

Penggunaan pertama kali untuk produk RD Skin Care kemasan Lama biasanya akan mengalami proses detoksifikasi dan regenerasi sel kulit wajah yang cepat,jadi tak perlu galau jika pertama kali penguunaannya,kulit wajah kemungkinan terlihat kusam atau buat kamu yang sedang jerawatan akan terlihat lebih banyak jerawat yang keluar,

 

Disebabkan hal itu terjadi karena formula yang dipunyai pada produk RD Skin Care sedang bereaksi membersihkan racun-racun yang sudah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta membersihkan bakteri penyebab jerawat yang terperangkap diantara minyak dan debu.

 

Untuk masa yang diperlukan selama masa detoxifikasi antara lain 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat problem kulit wajah yang dimiliki dari masing-masing individu.

 

Untuk perawatan selanjutnya,Pada saat problem kulit wajah kamu telah diatasi atau Kembali bersih,kamu bisa meneruskan dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing atau paket RD Skin Care kemasan baru atau bisa juga tidak memakai paketan lagi tapi diganti dengan serum RD Skin Care

 

Catatan,Pada saat penggunaan produk RD Skin Care, tidak dianjurkan mencampur dengan produk skincare merk lain agar tidak berefek alergi,Dikarenakan kandungan zat yang dipakai skincare merk lain berdampak kontra produktif dengan kandungan yang dimiliki pada produk RD Skin Care.

 

Jauhi juga Pada saat masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,disebabkan kulit wajah kamu yang sedang menyebabkan pengelupasan sel-sel kulit mati sangat sensitive terhadap sinar UV Matahari yang dapat memicu melanin flek-flek hitam di kulit wajah.

 


Comments