Paket Skin care RD Kemasan Lama
Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.
Pemakaian Produk Skin care RD
Kemasan Lama itu tidak bisa diaplikasikan oleh semua jenis kulit seperti jenis
Muka sensitive,karena tekstur cream yang dipunyai sangat pekat lebih pas
apabila penggunaanya untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat inflamasi
& flek hitam menebal yang sudah lama.
Pengaplikasian pertama kali untuk
produk Skin care RD kemasan Lama pada umumnya akan mengalami proses
detoksifikasi dan regenerasi sel Muka yang cepat,jadi tidak perlu bingun jika
diawal pemakaiannya,Muka kemungkinan tampak kusam atau buat kamu yang sedang
jerawatan akan tampak lebih banyak jerawat yang keluar,
Disebabkan hal itu terjadi karena
formula yang dimiliki pada produk Skin care RD sedang bereaksi membersihkan
toksin yang telah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta membersihkan
bakteri penyebab jerawat yang terperangkap diantara minyak dan debu.
Untuk masa yang dibutuhkan selama
masa detoxifikasi lebih kurang 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat
masalah Muka yang dimiliki dari tiap-tiap individu.
Untuk perawatan selanjutnya,Pada
saat masalah Muka kamu sudah diatasi atau Kembali bersih,kamu bisa
melanjutkannya dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing
atau paket Skin care RD kemasan baru atau dapat juga tidak memakai paketan lagi
tapi digantikan dengan serum Skin care RD
Catatan,Pada saat pemakaian produk
Skin care RD, tidak disarankan mencampur dengan produk skincare brand lain agar
tidak berefek alergi,karena kandungan zat yang dipakai skincare merk lain
berefek kontra produktif dengan kandungan yang terdapat pada produk Skin care
RD.
Jauhi juga Pada saat masa
detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan Muka kamu
yang sedang menyebabkan pengelupasan sel-sel kulit mati sangat sensitive
terhadap sinar UV Matahari yang dapat menstimulasi melanin flek-flek hitam di
Muka.
.jpg)
Comments
Post a Comment