Paket Skincare RD Kemasan Lama
Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.
Dalam mengaplikasikan Produk
Skincare RD Kemasan Lama itu nggak bisa dipakai oleh semua jenis kulit seperti
jenis Muka sensitive,karena tekstur cream yang dipunyai sangat pekat lebih
cocok jika diaplikasikan untuk kamu yang memiliki permasalahan dengan jerawat
meradang serta noda menebal yang sudah tahunan.
Penggunaan awal untuk produk
Skincare RD kemasan Lama pada umumnya akan menjumpai proses detoksifikasi dan
regenerasi sel Muka yang cepat,jadi nggak perlu khawatir jika pertama kali
penguunaannya,Muka kemungkinan terlihat kusam atau buat kamu yang sedang
berjerawat akan terlihat lebih banyak jerawat yang keluar, sebab hal itu
terjadi karena formula yang dipunyai pada produk Skincare RD sedang bekerja
membersihkan racun-racun yang telah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta
membersihkan bakteri penyebab jerawat yang terjebak diantara minyak dan debu.
Untuk masa yang dibutuhkan selama
masa detoxifikasi kira-kira 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat
permasalahan Muka yang terdapat dari setiap individu.
Untuk treatment selanjutnya,Pada
saat permasalahan Muka kamu sudah teratasi atau Kembali bersih,kamu dapat
melanjutkannya dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing
atau paket Skincare RD kemasan baru atau bisa juga tidak malanjutkan paketan
lagi tapi digantikan dengan serum Skincare RD
Catatan,Ketika pemakaian produk
Skincare RD, tak disarankan mencampur dengan produk skincare merk lain agar
tidak berefek alergi,Sebab kandungan zat yang dipakai skincare merk lain
berefek kontra produktif dengan kandungan yang dimiliki pada produk Skincare
RD.
Hindari Ketika masa detokfikasi
terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan Muka kamu yang sedang
mengalami regenerasi sel-sel kulit mati sangat sensitive terhadap sinar UV
Matahari yang bisa memicu melanin flek-flek hitam di Muka.
.jpg)
Comments
Post a Comment