Apakah Rinna DIazella Kemasan Lama Bisa Digunakan Untuk Flek Hitam Di Muka

 



 

 

Paket Skincare RD Kemasan LamaUntuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.

 

Penggunaan Produk Skincare RD Kemasan Lama itu nggak bisa dipakai oleh semua jenis kulit seperti jenis Wajah sensitive,karena tekstur cream yang dipunyai sangat pekat lebih cocok jikalau diaplikasikan untuk kamu yang punya problem dengan jerawat meradang serta hitam menebal yang sudah berlapis-lapis.

 

Penggunaan awal untuk produk Skincare RD kemasan Lama biasanya akan mengalami proses detoksifikasi dan regenerasi sel Wajah yang cepat,jadi nggak harus bingun jika awal penguunaannya,Wajah kemungkinan tampak kusam atau buat kamu yang sedang jerawatan akan terlihat lebih banyak jerawat yang keluar,

 

sebab hal itu terjadi karena formula yang dipunyai pada produk Skincare RD sedang bekerja menghilangkan racun-racun yang sudah lama terdiam di lapisan dalam kulit serta menghilangkan bakteri penyebab jerawat yang terjebak diantara minyak dan debu.

 

Untuk waktu yang dibutuhkan selama masa detoxifikasi lebih kurang 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat problem Wajah yang terdapat dari setiap individu.

 

Untuk treatment selanjutnya,Pada saat problem Wajah kamu telah diatasi atau Kembali bersih,kamu boleh melanjutkannya dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing atau paket Skincare RD kemasan baru atau dapat juga tidak menggunakan paketan lagi tapi diganti dengan serum Skincare RD

 

Catatan,Ketika mengaplikasikan produk Skincare RD, nggak dianjurkan mencampur dengan produk skincare merk lain agar tidak menyebabkan alergi,Sebab kandungan zat yang dipakai skincare merk lain berefek kontra produktif dengan kandungan yang dimiliki pada produk Skincare RD.

 

Jauhi juga Ketika masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan Wajah kamu yang sedang menyebabkan regenerasi sel-sel kulit mati sangat ringkih terhadap sinar UV Matahari yang mampu menstimulasi melanin flek-flek hitam di Wajah.


Comments