Paket Skincare RD Kemasan LamaUntuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.
Penggunaan Produk Skincare RD
Kemasan Lama itu nggak bisa dipakai oleh semua jenis kulit seperti jenis Wajah
sensitive,karena tekstur cream yang dipunyai sangat pekat lebih cocok jikalau
diaplikasikan untuk kamu yang punya problem dengan jerawat meradang serta hitam
menebal yang sudah berlapis-lapis.
Penggunaan awal untuk produk
Skincare RD kemasan Lama biasanya akan mengalami proses detoksifikasi dan
regenerasi sel Wajah yang cepat,jadi nggak harus bingun jika awal
penguunaannya,Wajah kemungkinan tampak kusam atau buat kamu yang sedang
jerawatan akan terlihat lebih banyak jerawat yang keluar,
sebab hal itu terjadi karena
formula yang dipunyai pada produk Skincare RD sedang bekerja menghilangkan
racun-racun yang sudah lama terdiam di lapisan dalam kulit serta menghilangkan
bakteri penyebab jerawat yang terjebak diantara minyak dan debu.
Untuk waktu yang dibutuhkan selama
masa detoxifikasi lebih kurang 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat
problem Wajah yang terdapat dari setiap individu.
Untuk treatment selanjutnya,Pada
saat problem Wajah kamu telah diatasi atau Kembali bersih,kamu boleh melanjutkannya
dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing atau paket
Skincare RD kemasan baru atau dapat juga tidak menggunakan paketan lagi tapi
diganti dengan serum Skincare RD
Catatan,Ketika mengaplikasikan
produk Skincare RD, nggak dianjurkan mencampur dengan produk skincare merk lain
agar tidak menyebabkan alergi,Sebab kandungan zat yang dipakai skincare merk
lain berefek kontra produktif dengan kandungan yang dimiliki pada produk
Skincare RD.
Jauhi juga Ketika masa detokfikasi
terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan Wajah kamu yang sedang
menyebabkan regenerasi sel-sel kulit mati sangat ringkih terhadap sinar UV
Matahari yang mampu menstimulasi melanin flek-flek hitam di Wajah.
.jpg)
Comments
Post a Comment