Apakah RD Kemasan Lama Bisa Digunakan Untuk Masalah Flek Hitam Yang Di Muka

 



Paket Skincare Rinna Diazella Kemasan Lama Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.

 

Dalam mengaplikasikan Produk Skincare Rinna Diazella Kemasan Lama itu tidak bisa digunakan oleh semua jenis kulit seperti jenis Wajah sensitive,sebab tekstur cream yang dipunyai sangat pekat lebih cocok jika digunakan untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat inflamasi dan noda menebal yang sudah lama.

 

Penggunaan awal untuk produk Skincare Rinna Diazella kemasan Lama biasanya akan mengalami proses detoksifikasi dan regenerasi sel Wajah yang cepat,jadi tidak perlu khawatir jika diawal penguunaannya,Wajah kemungkinan terlihat kusam atau buat kamu yang sedang jerawatan akan tampak lebih banyak jerawat yang keluar, karena hal itu terjadi karena formula yang dimiliki pada produk Skincare Rinna Diazella sedang bereaksi membersihkan racun-racun yang sudah lama terdiam di lapisan dalam kulit serta membersihkan bakteri penyebab jerawat yang terjebak diantara minyak dan debu.

 

Untuk waktu yang diperlukan selama masa detoxifikasi kira-kira 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat masalah Wajah yang dipunyai dari tiap-tiap individu.

 

Untuk treatment selanjutnya,Pada saat masalah Wajah kamu sudah teratasi atau Kembali bersih,kamu boleh melanjutkannya dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing atau paket Skincare Rinna Diazella kemasan baru atau bisa juga tidak malanjutkan paketan lagi tapi digantikan dengan serum Skincare Rinna Diazella

 

Catatan,Pada saat penggunaan produk Skincare Rinna Diazella, tak disarankan mencampur dengan produk skincare brand lain agar tidak berefek alergi,Sebab kandungan zat yang digunakan skincare merk lain berefek kontra produktif dengan kandungan yang dipunyai pada produk Skincare Rinna Diazella.

 

Jauhi juga Pada saat masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan Wajah kamu yang sedang menyebabkan regenerasi sel-sel kulit mati sangat ringkih terhadap sinar UV Matahari yang bisa menstimulasi melanin flek-flek hitam di Wajah.

 


Comments