Apakah RD Kemasan Lama Bisa Digunakan Untuk Flek Hitam Di Muka

 



Paket Rinna Diazella Kemasan Lama Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.

 

Dalam mengaplikasikan Produk Rinna Diazella Kemasan Lama itu tak bisa digunakan oleh semua jenis kulit seperti jenis kulit wajah sensitive,dikarenakan tekstur cream yang dipunyai sangat pekat lebih sesuai apabila digunakan untuk kamu yang mempunyai problem dengan jerawat inflamasi & flek hitam menebal yang sudah berlapis-lapis.

 

Penggunaan awal untuk produk Rinna Diazella kemasan Lama biasanya akan mengalami proses detoksifikasi dan regenerasi sel kulit wajah yang cepat,jadi tak harus galau jika pertama kali penguunaannya,kulit wajah kemungkinan tampak kusam atau buat kamu yang sedang berjerawat akan tampak lebih banyak jerawat yang keluar, karena hal itu terjadi karena formula yang terdapat pada produk Rinna Diazella sedang bereaksi mengeluarkan racun-racun yang telah lama terdiam di lapisan dalam kulit serta mengeluarkan bakteri penyebab jerawat yang terperangkap diantara minyak dan debu.

 

Untuk masa yang diperlukan selama masa detoxifikasi kira-kira 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat problem kulit wajah yang terdapat dari tiap-tiap individu.

 

Untuk perawatan selanjutnya,Pada saat problem kulit wajah kamu sudah teratasi atau Kembali bersih,kamu bisa melanjutkannya dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RDe Glowing atau paket Rinna Diazella kemasan baru atau bisa juga tidak memakai paketan lagi tapi diganti dengan serum Rinna Diazella

 

Catatan,Ketika pemakaian produk Rinna Diazella, nggak disarankan mencampur dengan produk skincare brand lain agar tidak berdampak alergi,Sebab kandungan zat yang digunakan skincare merk lain berdampak kontra produktif dengan kandungan yang dipunyai pada produk Rinna Diazella.

 

Hindari Ketika masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan kulit wajah kamu yang sedang menyebabkan pengelupasan sel-sel kulit mati sangat rentan terhadap sinar UV Matahari yang bisa menstimulasi melanin flek-flek hitam di kulit wajah.

 


Comments