Paket Rina Diazella
Skincare Kemasan Lama Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.
Pemakaian Produk Rina
Diazella Skincare Kemasan Lama itu nggak bisa dipakai oleh semua jenis kulit
seperti jenis Wajah sensitive,dikarenakan tekstur krim yang dipunyai sangat
pekat lebih cocok jikalau penggunaanya untuk kamu yang memiliki problem dengan
jerawat meradang dan hitam menebal yang sudah berlapis-lapis.
Pemakaian diawal untuk produk
Rina Diazella Skincare kemasan Lama biasanya akan mengalami proses
detoksifikasi dan regenerasi sel Wajah yang cepat,jadi nggak mesti khawatir
jika awal penguunaannya,Wajah kemungkinan terlihat kusam atau buat kamu yang
sedang jerawatan akan terlihat lebih banyak jerawat yang keluar, sebab hal itu
terjadi karena formula yang dimiliki pada produk Rina Diazella Skincare sedang bekerja
membersihkan toksin yang telah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta
membersihkan bakteri penyebab jerawat yang terperangkap diantara minyak dan
debu.
Untuk masa yang dibutuhkan selama masa detoxifikasi lebih
kurang 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat problem Wajah yang dipunyai
dari masing-masing orang.
Untuk perawatan selanjutnya,Ketika problem Wajah kamu telah
teratasi atau Kembali bersih,kamu boleh meneruskan dengan menurunkan konsentrat
formulanya ke paket RDe Glowing atau paket
Rina Diazella Skincare kemasan baru atau bisa juga tidak menggunakan
paketan lagi tapi diganti dengan serum
Rina Diazella Skincare
Catatan,selama penggunaan produk Rina Diazella Skincare, tidak dianjurkan
mencampur dengan produk skincare merk lain agar tidak berdampak
alergi,Disebabkan kandungan zat yang digunakan skincare merk lain berdampak
kontra produktif dengan kandungan yang terdapat pada produk Rina Diazella Skincare.
Hindari selama masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah
sinar matahari,disebabkan Wajah kamu yang sedang mengalami pengelupasan sel-sel
kulit mati sangat rentan terhadap sinar UV Matahari yang dapat memicu melanin
flek-flek hitam di Wajah.
.jpg)
Comments
Post a Comment