Mengetahui Cara Membedakan Produk RD Skincare
Kemasan Lama dan Baru
Hai para pecinta dan
pengguna produk RD Skincare dimana saja kamu berada,salam sukses buat kamu
SELALU.
Kali ini Blog RD
Skincare akan membagi info tentang yang banyak ditanya-tanyakan serta membikin
kebingungan para konsumen Produk RD Skincare, baik mereka itu para pemakai yang
lama ataupun yang baru newbe,tentang mengetahui Perbedaan Produk RD Skincare
Kemasan Lama dan Baru
sebetulnya ,apa sih yang membedakan Produk RD
Skincare kemasan lama dan baru ?
Ok,untuk menjawabnya tetap ikuti pembahasannya sampai selesai yaa,Girls.
Mengetahui sebentar prihal produk RD
Skincare. Siapakah Rinna Diazella ?
Produk RD Skincare
hadir dari kreatifitas serta buah piker seorang perempuan kelahiran kendari, 5
Oktober 1983, bernama Ibu Rinna Diazella, yang sudah berhasil menciptakan
produk skin care kulit, dengan nama
produk “RINNA DIAZELLA SKINCARE” atau
banyak yang dikenal dipasaran dengan nama RD Skincare.Produk Skincare ini sudah
mulai diperkenalkan dan dipasarkan sejak tahun 2006 sampai saat ini.
Nama Produk RD
Skincare merupakan produk skin care yang memakai lansung dari nama penciptanya
yang bernama Ibu Rinna Diazella seorang perempuan asal Kendari,5 Oktober 1983 ,
yang dengan kegigihannya sudah menciptakan Produk Rinna Diazella Skincare dari
tahun 2016 serta berhasil menciptakan produk lokal skin care kulit yang telah
banyak bermanfaat oleh semua gander.
Para Pembeli dan
Reselleer Produk RD Skincare saat ini sudah banyak sekali bertebaran dipasaran
baik mereka yang terdapat dipasar local sampai asia.
Yang Membedakan Produk RD Skincare Diazella
Kemasan Lama dan Kemasan Baru.
A.Paket RD Skincare
Kemasaan Lama.
Produk RD Skincare
memiliki beberapa ragam paket yang mempunyai fungsi dan cara kerja yang berbeda
dalam mengobati permasalahan kulit wajah di setiap jenis kulit tiap-tiap
individu.
Nah,untuk kamu yang
sekarang ini sudah menggunakan dan memasarkan ( Reseller ) produk RD Skincare
,mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kemasan perdana yang dilaunching dengan
packeging seperti gambar di bawah ini :
Produk kemasan lama
seperti gambar diatas,adalah produk pertama kali yang banyak dipakai oleh
customer RD Skincare .Produk RD Skincare Kemasan Lama hanya memiliki 4 Items
dalam deretan Paket skincare kulit wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim
siang ( day cream ), Krim malam (night cream ).
Bagi Produk RD
Skincare Kemasan Lama penggunaannya sangat cocok buat jenis kulit wajah yang
mempunyai problem dengan jerawat yang meradang ( inflamasi ) dan Flek-flek
hitam yang sangat tebal dan tahunan.
Tekstur dari produk
ini terlampau keras makanya tidak direkomendasikan bagi kamu yang memiliki
kulit wajah yang sensitive atau memiliki lapisan kulit wajah yang nggak
tebal.Untuk produk RD Skincare Kemasan lama saat ini belum terapat ijin BPOM.
B. Paket Skin care
RD 123 atau R DE Skin Care
Tak berbeda dengan
Produk RD Skincare kemasan lama,Paket RD Skin care 123 atau kini sudah berubah
nama sebagai paket R De Skin Care,mempunyai tekstur yang sedikit lembut
dibandingkan dengan RD Skincare Kemasan Lama.
Produk Skin Care RD
123 atau R DE skincare juga hanya mempunyai 4 Items dalam rangkain Paket
skincare kulit wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim siang ( day cream ),
Krim malam (night cream ).
Yang berbeda dari
produk sebelumnya,kalau penggunaan Paket Skincare RD 123 atau R DE dapat
dipakai untuk jenis kulit wajah sensitive untuk mengatasi masalah kulit wajah
berjerawat dan flek hitam.
Mengaplikasikan pada
permulaan pada kedua paket ini terkadang mengalami proses detox dan regenerasi
sel kulit wajah yang cepat,tapi nggak harus risau jikalai awal pemakaiannya,
kulit wajah kemungkinan terlihat kusam atau buat wajah berjerawat terlihat
lebih banyak berjerawat yang keluar, disebabkan hal itu terjadi formula yang
dimiliki pada produk RD Skincare sedang bekerja menguras racun-racun yang sudah
lama terperangkap di lapisan dalam kulit serta mengeluarkan bakteri penyebab
jerawat yang terjebak disekitar minyak dan debu.
Untuk waktu yang
diperlukan ketika masa detoxifikasi paling sedikit 2/4 minggu,hal itu
tergantung dari tingkat permasalahan kulit yang dimiliki dari tiap-tiap
orang.Untuk produk Skincare RD 123 Kemasan lama saat ini belum memiliki ijin
BPOM.
C. Paket RD Skincare
Kemasan Baru.
Produk Paket RD
Skincare Kemasan Baru muncul dari pengembangan produk RD Skincare sebelumnya.Dalam
penciptaan formula ini benar-benar mengikuti dan memperhatikan keperluan serta
menjawab problematika yang dikeluhkan para custumer Rinna Diazella.
Tekstur dan formula
RD Skincare Kemasan Baru di produksi sangat lembut (soft) sehingga dalam
penggunaannya di kulit wajah nggak akan menyebabkan rasa lengket ,hal itu akan
pas sekali bagi kamu yang terbiasa
selalu memakai cosmetic sesudah penggunaan serangkaian skin care.
Hal Yang menjadi
beda antara Produk RD Skincare Kemasan Baru dengan kemasan Produk RD Kemasan
lama & RD 123,Pada Produk RD Skincare Kemasan Baru anda akan mendapatkan
banyak berbagai pilihan produk-produk skincare lainnya,seperti : skin care
untuk kulit wajah,badan, hingga bibir dan semuanyatelah tersedia
lengkap.Produk-produk seperti ini ngak akan kamu temukan pada produk RD di
kemasan lama.
Lihat : Produk RD Skincare Kemasan Baru
Selain itu,bagi kamu
yang amat peduli dan teliti mengenai penggunaan produk skincare yang
bersertifikat,Tidak perlu was-was ,sebab produk RD Skincare Kemasan Baru sudah
lulus uji verifikasi dari material-material berbahaya yang dilarang oleh badan
BPOM & sudah mempunyai Sertifikat HALAL dari MUI,jadi untuk saudara kita
dari kalangan umat Islam,nggak perlu ragu lagi akan kehalalan bahan-bahan yang
digunakan dari keharaman yang dilarang oleh Syariah Islam.
Demikian penjelasan
tentang Bagaimana Cara ” Memahami Perbedaan Produk RD Skincare Kemasan Lama dan
Baru ” .Kami mengharapkan dengan pembahasan yang singkat ini akan meningkatkan
pemahaman baru yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang sedang menggunakan
atau yang akan menggunakan produk skincare terbaik dari RD Skincare
.
Bagi Kamu yang masih
belum mengerti atau berkeinginan bertanya lebih detail tentang khasiat dan cara
menggunakannya,silakan berkosultasi Chat di Wa 0812 8463 6109.
.
Related
- Manfaat Acne Cream Rinna Diazella
- Cream Rinna Diazella Paket Toner
- Katalog Rinna Diazella
- review skincare rinna diazella
- Pengalaman Memakai Cream Rinna Diazella
- Tekstur Cream Rinna Diazella
- Manfaat Rinna Diazella Skincare
- serum vitamin c rinna diazella
- serum gold rinna diazella
- manfaat day cream rinna diazella
- Apakah Krim Rinna Diazella Aman
- Cream Rinna Diazella Untuk Jerawat
- Proses Detox Cream Rinna Diazella
- Harga Cream Rinna Diazella Bpom
- Produk Cream Rinna Diazella
- pemakaian gold jelly rinna diazella
- Cream Rinna Diazella Amankah Untuk Ibu Hamil
Comments
Post a Comment