cara pemakaian cream rinna diazella


 

Mengetahui Cara Membedakan Produk RD Skincare Kemasan Lama dan Baru

 

Hai para pecinta dan pengguna produk RD Skincare dimana saja kamu berada,salam sukses buat kamu SELALU.

Kali ini Blog RD Skincare akan membagi info tentang yang banyak ditanya-tanyakan serta membikin kebingungan para konsumen Produk RD Skincare, baik mereka itu para pemakai yang lama ataupun yang baru newbe,tentang mengetahui Perbedaan Produk RD Skincare Kemasan Lama dan Baru

 sebetulnya ,apa sih yang membedakan Produk RD Skincare  kemasan lama dan baru ? Ok,untuk menjawabnya tetap ikuti pembahasannya sampai selesai yaa,Girls.

 

Mengetahui sebentar prihal produk RD Skincare. Siapakah Rinna Diazella ?

 

Produk RD Skincare hadir dari kreatifitas serta buah piker seorang perempuan kelahiran kendari, 5 Oktober 1983, bernama Ibu Rinna Diazella, yang sudah berhasil menciptakan produk skin care kulit,  dengan nama produk  “RINNA DIAZELLA SKINCARE” atau banyak yang dikenal dipasaran dengan nama RD Skincare.Produk Skincare ini sudah mulai diperkenalkan dan dipasarkan sejak tahun 2006 sampai saat ini.

 

Nama Produk RD Skincare merupakan produk skin care yang memakai lansung dari nama penciptanya yang bernama Ibu Rinna Diazella seorang perempuan asal Kendari,5 Oktober 1983 , yang dengan kegigihannya sudah menciptakan Produk Rinna Diazella Skincare dari tahun 2016 serta berhasil menciptakan produk lokal skin care kulit yang telah banyak bermanfaat oleh semua gander.

Para Pembeli dan Reselleer Produk RD Skincare saat ini sudah banyak sekali bertebaran dipasaran baik mereka yang terdapat dipasar local sampai asia.

 

Yang Membedakan Produk RD Skincare Diazella Kemasan Lama dan Kemasan Baru.

 

A.Paket RD Skincare Kemasaan Lama.

 

Produk RD Skincare memiliki beberapa ragam paket yang mempunyai fungsi dan cara kerja yang berbeda dalam mengobati permasalahan kulit wajah di setiap jenis kulit tiap-tiap individu.

Nah,untuk kamu yang sekarang ini sudah menggunakan dan memasarkan ( Reseller ) produk RD Skincare ,mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kemasan perdana yang dilaunching dengan packeging seperti gambar di bawah ini :

 

 

Produk kemasan lama seperti gambar diatas,adalah produk pertama kali yang banyak dipakai oleh customer RD Skincare .Produk RD Skincare Kemasan Lama hanya memiliki 4 Items dalam deretan Paket skincare kulit wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim siang ( day cream ), Krim malam (night cream ).

 

Bagi Produk RD Skincare Kemasan Lama penggunaannya sangat cocok buat jenis kulit wajah yang mempunyai problem dengan jerawat yang meradang ( inflamasi ) dan Flek-flek hitam yang sangat tebal dan tahunan.

 

Tekstur dari produk ini terlampau keras makanya tidak direkomendasikan bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang sensitive atau memiliki lapisan kulit wajah yang nggak tebal.Untuk produk RD Skincare Kemasan lama saat ini belum terapat ijin BPOM.

 

B. Paket Skin care RD 123 atau R DE Skin Care

Tak berbeda dengan Produk RD Skincare kemasan lama,Paket RD Skin care 123 atau kini sudah berubah nama sebagai paket R De Skin Care,mempunyai tekstur yang sedikit lembut dibandingkan dengan RD Skincare Kemasan Lama.

 

Produk Skin Care RD 123 atau R DE skincare juga hanya mempunyai 4 Items dalam rangkain Paket skincare kulit wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim siang ( day cream ), Krim malam (night cream ).

Yang berbeda dari produk sebelumnya,kalau penggunaan Paket Skincare RD 123 atau R DE dapat dipakai untuk jenis kulit wajah sensitive untuk mengatasi masalah kulit wajah berjerawat dan flek hitam.

 

Mengaplikasikan pada permulaan pada kedua paket ini terkadang mengalami proses detox dan regenerasi sel kulit wajah yang cepat,tapi nggak harus risau jikalai awal pemakaiannya, kulit wajah kemungkinan terlihat kusam atau buat wajah berjerawat terlihat lebih banyak berjerawat yang keluar, disebabkan hal itu terjadi formula yang dimiliki pada produk RD Skincare sedang bekerja menguras racun-racun yang sudah lama terperangkap di lapisan dalam kulit serta mengeluarkan bakteri penyebab jerawat yang terjebak disekitar minyak dan debu.

 

Untuk waktu yang diperlukan ketika masa detoxifikasi paling sedikit 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat permasalahan kulit yang dimiliki dari tiap-tiap orang.Untuk produk Skincare RD 123 Kemasan lama saat ini belum memiliki ijin BPOM.

 

 

C. Paket RD Skincare Kemasan Baru.

 

Produk Paket RD Skincare Kemasan Baru muncul dari pengembangan produk RD Skincare sebelumnya.Dalam penciptaan formula ini benar-benar mengikuti dan memperhatikan keperluan serta menjawab problematika yang dikeluhkan para custumer Rinna Diazella.

 

Tekstur dan formula RD Skincare Kemasan Baru di produksi sangat lembut (soft) sehingga dalam penggunaannya di kulit wajah nggak akan menyebabkan rasa lengket ,hal itu akan pas sekali bagi kamu  yang terbiasa selalu memakai cosmetic sesudah penggunaan serangkaian skin care.

 

Hal Yang menjadi beda antara Produk RD Skincare Kemasan Baru dengan kemasan Produk RD Kemasan lama & RD 123,Pada Produk RD Skincare Kemasan Baru anda akan mendapatkan banyak berbagai pilihan produk-produk skincare lainnya,seperti : skin care untuk kulit wajah,badan, hingga bibir dan semuanyatelah tersedia lengkap.Produk-produk seperti ini ngak akan kamu temukan pada produk RD di kemasan lama.

 

Lihat : Produk RD Skincare Kemasan Baru

 

Selain itu,bagi kamu yang amat peduli dan teliti mengenai penggunaan produk skincare yang bersertifikat,Tidak perlu was-was ,sebab produk RD Skincare Kemasan Baru sudah lulus uji verifikasi dari material-material berbahaya yang dilarang oleh badan BPOM & sudah mempunyai Sertifikat HALAL dari MUI,jadi untuk saudara kita dari kalangan umat Islam,nggak perlu ragu lagi akan kehalalan bahan-bahan yang digunakan dari keharaman yang dilarang oleh Syariah Islam.

 

Demikian penjelasan tentang Bagaimana Cara ” Memahami Perbedaan Produk RD Skincare Kemasan Lama dan Baru ” .Kami mengharapkan dengan pembahasan yang singkat ini akan meningkatkan pemahaman baru yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang sedang menggunakan atau yang akan menggunakan produk skincare terbaik dari RD Skincare

.

 

Bagi Kamu yang masih belum mengerti atau berkeinginan bertanya lebih detail tentang khasiat dan cara menggunakannya,silakan berkosultasi Chat di Wa 0812 8463 6109.

 



.

Related

Comments