Berapa Lama Hasil Pemakaian Cream RD

 







Memahami Perbedaan Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Lama dan Baru

 

Hai para pecinta dan pengguna produk Skincare Rina Diazella dimana saja Anda berada,salam sukses buat kamu SELALU.

 

Kali ini Blog Skincare Rina Diazella akan membahas tentang yang banyak ditanyakan serta membikin kebingungan para pengguna Produk Skincare Rina Diazella, baik mereka itu para custumer yang lama ataupun yang baru newbe,mengenai Memahami Perbedaan Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Lama dan Baru.

Sebetulnya ,apa sih yang menjadi perbedaan Produk Skincare Rina Diazella  kemasan lama dan baru ? Ok,untuk menjawabnya tetap ikuti pembahasannya hingga selesai yaa,Girls.

 

Mengintip sebentar tentang produk Skincare Rina Diazella. Siapakah Rinna Diazella ?

 

Produk Skincare Rina Diazella terlahir dari kreatifitas dan gagasan seorang perempuan kelahiran kendari, 5 Oktober 1983, bernama Ibu Rinna Diazella, yang telah sukses menciptakan produk skin care kulit,  dengan nama produk  “RINNA DIAZELLA SKINCARE” atau banyak yang famous dipasaran dengan nama RD Skincare.Produk Skincare ini telah mulai diperkenalkan dan dipasarkan sejak tahun 2006 hingga saat ini.

 

Nama Produk Skincare Rina Diazella merupakan produk skin care yang memakai lansung dari nama penciptanya yang bernama Ibu Rinna Diazella seorang perempuan asal Kendari,5 Oktober 1983 , yang dengan ketangguhannya telah menciptakan Produk Rinna Diazella Skincare dari tahun 2016 serta sukses menciptakan produk lokal skin care kulit yang telah banyak bermanfaat oleh semua gander.Para Pembeli dan Reselleer Produk Skincare Rina Diazella Kini telah banyak sekali bertebaran dipasaran baik mereka yang terdapat dipasar local hingga luar negeri.

 

Perbedaan Produk Skincare Rina Diazella Diazella Kemasan Lama dan Kemasan Baru.

 

A.Paket Skincare Rina Diazella Kemasaan Lama.

 

Produk Skincare Rina Diazella memiliki beberapa ragam paket yang mempunyai tugas dan cara kerja yang tidak sama dalam mengatasi permasalahan wajah di setiap jenis kulit masing-masing orang.

Nah,untuk kamu yang saat ini telah menggunakan dan memasarkan ( Reseller ) produk Skincare Rina Diazella ,mungkin tidak asing dengan Kemasan perdana yang dipasaran dengan packeging seperti gambar di bawah ini :

 

 

Produk kemasan lama seperti gambar diatas,adalah produk awal yang banyak dipakai oleh customer Skincare Rina Diazella .Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Lama hanya terdapat 4 Items dalam deretan Paket skin care wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim siang ( day cream ), Krim malam (night cream ).

 

Bagi Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Lama penggunaannya sangat cocok buat jenis wajah yang ada persoalan dengan jerawat yang meradang ( inflamasi ) dan Flek-flek hitam yang sangat tebal dan tahunan.

 

Tekstur dari produk ini sangat keras makanya tidak disarankan bagi kamu yang terdapat wajah yang sensitive atau terdapat lapisan kulit wajah yang tipis.Untuk produk Skincare Rina Diazella Kemasan lama saat ini belum memiliki ijin BPOM.

 

B. Paket Skincare RD 123 atau R DE Skin Care

Tidak berbeda jauh dengan Produk Skincare Rina Diazella kemasan lama,Paket RD Skincare 123 atau saat ini telah berubah nama sebagai paket R De Skincare,memiliki tekstur yang lumayan lembut dibandingkan dengan Skincare Rina Diazella Kemasan Lama.

Produk Skincare RD 123 atau R DE skincare juga hanya memiliki 4 Items dalam susunan Paket skin care wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim siang ( day cream ), Krim malam (night cream ).

Yang membedaakan dari produk sebelumnya,kalau pemakaian Paket Skincare RD 123 atau R DE bisa digunakan untuk jenis wajah sensitive untuk menyelesaikan problem wajah berjerawat dan flek hitam.

 

Pemakaian perdana pada kedua paket ini seringkali menemui proses detox dan regenerasi sel kulit wajah yang cepat,jadi nggak mesti cemas jika diawal-awal penggunaanya, wajah mungkin terlihat kusam atau buat wajah berjerawat terlihat lebih banyak berjerawat yang keluar, dikarenakan hal itu terjadi formula yang ada pada produk Skincare Rina Diazella sedang bertugas membersihkan racun-racun yang telah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta menyingkirkan bakteri pemincu jerawat yang terperangkap disekitar minyak dan debu.

 

Untuk waktu yang diperlukan ketika masa detoxifikasi kira-kira 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat persoalan kulit yang dimiliki dari setiap orang.Untuk produk Skincare RD 123 Kemasan lama saat ini belum memiliki ijin BPOM.

 

C. Paket Skincare Rina Diazella Kemasan Baru.

Produk Paket Skincare Rina Diazella Kemasan Baru hadir dari pengembangan produk Skincare Rina Diazella sebelumnya.Dalam menciptakan formula ini benar-benar mengikuti dan memperhatikan keinginan serta menjawab permasalahan yang dihadapi (dikeluhkan) para custumer Rinna Diazella.

 

Tekstur dan formula Skincare Rina Diazella Kemasan Baru di produksi sangat lembut (soft) sehingga dalam penggunaannya di wajah nggak akan mengalami rasa lengket ,hal itu akan cocok sekali bagi kamu  yang terbiasa selalu mengenakan cosmetic setelah penggunaan serangkaian produk skincare.

 

Hal Yang menjadi beda antara Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Baru dengan kemasan Produk RD Kemasan lama & RD 123,Pada Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Baru anda akan menemukan banyak berbagai pilihan produk-produk perawatan lainnya,seperti : skin care untuk wajah,badan, hingga bibir dan semuanya sudah tersaji lengkap.Produk-produk seperti ini tidak akan kamu peroleh pada produk RD di kemasan lama.

Selain itu,bagi kamu yang benar-benar peduli dan teliti tentang penggunaan produk skincare yang bersertifikat,Tidak mesti cemas ,karena produk Skincare Rina Diazella Kemasan Baru telah lulus uji verifikasi dari zat-zat berbahaya yang dilarang oleh badan BPOM & telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI,jadi untuk saudara kita dari kalangan umat Islam,nggak mesti ragu lagi akan kehalalan material yang dipakai dari keharaman yang dilarang oleh Syariah Islam.

 

Demikian pembahasan mengenai Bagaimana Cara ” Memahami Perbedaan Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Lama dan Baru ” .Kami mengharapkan dengan penjelasan yang singkat ini akan menambah pemahaman baru yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang sedang menggunakan atau yang akan menggunakan produk skincare terbaik dari Skincare Rina Diazella.

Untuk Kamu yang masih bingung atau menginginkan bertanya lebih detail tentang khasiat dan cara pemakainya,silakan berkosultasi Chat di Wa 0812 8463 6109.

 


Comments