Memahami Perbedaan Produk Skincare Rina
Diazella Kemasan Lama dan Baru
Hai para pecinta dan
pengguna produk Skincare Rina Diazella dimana saja Anda berada,salam sukses
buat kamu SELALU.
Kali ini Blog Skincare
Rina Diazella akan membahas tentang yang banyak ditanyakan serta membikin
kebingungan para pengguna Produk Skincare Rina Diazella, baik mereka itu para
custumer yang lama ataupun yang baru newbe,mengenai Memahami Perbedaan Produk
Skincare Rina Diazella Kemasan Lama dan Baru.
Sebetulnya ,apa sih
yang menjadi perbedaan Produk Skincare Rina Diazella kemasan lama dan baru ? Ok,untuk menjawabnya
tetap ikuti pembahasannya hingga selesai yaa,Girls.
Mengintip sebentar tentang produk Skincare
Rina Diazella. Siapakah Rinna Diazella ?
Produk Skincare Rina
Diazella terlahir dari kreatifitas dan gagasan seorang perempuan kelahiran
kendari, 5 Oktober 1983, bernama Ibu Rinna Diazella, yang telah sukses
menciptakan produk skin care kulit,
dengan nama produk “RINNA
DIAZELLA SKINCARE” atau banyak yang famous dipasaran dengan nama RD
Skincare.Produk Skincare ini telah mulai diperkenalkan dan dipasarkan sejak
tahun 2006 hingga saat ini.
Nama Produk Skincare
Rina Diazella merupakan produk skin care yang memakai lansung dari nama
penciptanya yang bernama Ibu Rinna Diazella seorang perempuan asal Kendari,5
Oktober 1983 , yang dengan ketangguhannya telah menciptakan Produk Rinna
Diazella Skincare dari tahun 2016 serta sukses menciptakan produk lokal skin
care kulit yang telah banyak bermanfaat oleh semua gander.Para Pembeli dan
Reselleer Produk Skincare Rina Diazella Kini telah banyak sekali bertebaran
dipasaran baik mereka yang terdapat dipasar local hingga luar negeri.
Perbedaan Produk Skincare Rina Diazella Diazella
Kemasan Lama dan Kemasan Baru.
A.Paket Skincare
Rina Diazella Kemasaan Lama.
Produk Skincare Rina
Diazella memiliki beberapa ragam paket yang mempunyai tugas dan cara kerja yang
tidak sama dalam mengatasi permasalahan wajah di setiap jenis kulit masing-masing
orang.
Nah,untuk kamu yang
saat ini telah menggunakan dan memasarkan ( Reseller ) produk Skincare Rina
Diazella ,mungkin tidak asing dengan Kemasan perdana yang dipasaran dengan
packeging seperti gambar di bawah ini :
Produk kemasan lama
seperti gambar diatas,adalah produk awal yang banyak dipakai oleh customer
Skincare Rina Diazella .Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Lama hanya
terdapat 4 Items dalam deretan Paket skin care wajah seperti: Sabun
pembersih,toner ,krim siang ( day cream ), Krim malam (night cream ).
Bagi Produk Skincare
Rina Diazella Kemasan Lama penggunaannya sangat cocok buat jenis wajah yang ada
persoalan dengan jerawat yang meradang ( inflamasi ) dan Flek-flek hitam yang
sangat tebal dan tahunan.
Tekstur dari produk
ini sangat keras makanya tidak disarankan bagi kamu yang terdapat wajah yang
sensitive atau terdapat lapisan kulit wajah yang tipis.Untuk produk Skincare
Rina Diazella Kemasan lama saat ini belum memiliki ijin BPOM.
B. Paket Skincare RD 123 atau R DE Skin Care
Tidak berbeda jauh
dengan Produk Skincare Rina Diazella kemasan lama,Paket RD Skincare 123 atau
saat ini telah berubah nama sebagai paket R De Skincare,memiliki tekstur yang
lumayan lembut dibandingkan dengan Skincare Rina Diazella Kemasan Lama.
Produk Skincare RD
123 atau R DE skincare juga hanya memiliki 4 Items dalam susunan Paket skin
care wajah seperti: Sabun pembersih,toner ,krim siang ( day cream ), Krim malam
(night cream ).
Yang membedaakan
dari produk sebelumnya,kalau pemakaian Paket Skincare RD 123 atau R DE bisa
digunakan untuk jenis wajah sensitive untuk menyelesaikan problem wajah
berjerawat dan flek hitam.
Pemakaian perdana
pada kedua paket ini seringkali menemui proses detox dan regenerasi sel kulit
wajah yang cepat,jadi nggak mesti cemas jika diawal-awal penggunaanya, wajah
mungkin terlihat kusam atau buat wajah berjerawat terlihat lebih banyak
berjerawat yang keluar, dikarenakan hal itu terjadi formula yang ada pada
produk Skincare Rina Diazella sedang bertugas membersihkan racun-racun yang
telah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta menyingkirkan bakteri pemincu
jerawat yang terperangkap disekitar minyak dan debu.
Untuk waktu yang
diperlukan ketika masa detoxifikasi kira-kira 2/4 minggu,hal itu tergantung
dari tingkat persoalan kulit yang dimiliki dari setiap orang.Untuk produk
Skincare RD 123 Kemasan lama saat ini belum memiliki ijin BPOM.
C. Paket Skincare Rina Diazella Kemasan Baru.
Produk Paket
Skincare Rina Diazella Kemasan Baru hadir dari pengembangan produk Skincare
Rina Diazella sebelumnya.Dalam menciptakan formula ini benar-benar mengikuti
dan memperhatikan keinginan serta menjawab permasalahan yang dihadapi
(dikeluhkan) para custumer Rinna Diazella.
Tekstur dan formula
Skincare Rina Diazella Kemasan Baru di produksi sangat lembut (soft) sehingga
dalam penggunaannya di wajah nggak akan mengalami rasa lengket ,hal itu akan
cocok sekali bagi kamu yang terbiasa
selalu mengenakan cosmetic setelah penggunaan serangkaian produk skincare.
Hal Yang menjadi
beda antara Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Baru dengan kemasan Produk RD
Kemasan lama & RD 123,Pada Produk Skincare Rina Diazella Kemasan Baru anda
akan menemukan banyak berbagai pilihan produk-produk perawatan lainnya,seperti
: skin care untuk wajah,badan, hingga bibir dan semuanya sudah tersaji
lengkap.Produk-produk seperti ini tidak akan kamu peroleh pada produk RD di
kemasan lama.
Selain itu,bagi kamu
yang benar-benar peduli dan teliti tentang penggunaan produk skincare yang
bersertifikat,Tidak mesti cemas ,karena produk Skincare Rina Diazella Kemasan
Baru telah lulus uji verifikasi dari zat-zat berbahaya yang dilarang oleh badan
BPOM & telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI,jadi untuk saudara kita
dari kalangan umat Islam,nggak mesti ragu lagi akan kehalalan material yang
dipakai dari keharaman yang dilarang oleh Syariah Islam.
Demikian pembahasan
mengenai Bagaimana Cara ” Memahami Perbedaan Produk Skincare Rina Diazella
Kemasan Lama dan Baru ” .Kami mengharapkan dengan penjelasan yang singkat ini
akan menambah pemahaman baru yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang
sedang menggunakan atau yang akan menggunakan produk skincare terbaik dari
Skincare Rina Diazella.
Untuk Kamu yang
masih bingung atau menginginkan bertanya lebih detail tentang khasiat dan cara
pemakainya,silakan berkosultasi Chat di Wa 0812 8463 6109.
- Fungsi Utama dari Serum Vit C Skin Care RD
- Rinna Diazella Acne Serum
- Begini Cara Mendapatkan Khasiat Cream Malam Skincare Rinna Diazella
- Langkah-langkah Rangkaian yang Benar untuk Mengaplikasikan Acne Cream dalam Rutinitas Skincare.
- Tips Membeli & Cara Menggunakan Serum Lightening Gold RD Skincare di Muka.
- Tips Memakai Dan Bagaimana Menggunakan Krim Pagi di Wajah.
- Cara Menggunakan Paket Skin Care Rina Diazella yang Sesuai
- Cari Tau Cara Membedakan Produk Skin Care Rinna Diazella Kemasan Lama dan Baru
Comments
Post a Comment