Apakah KEMASAN Lama Rinna Diazella Boleh dipakai







Bagaimana Gunakan Paket RD Skin Care yang Tepat

Setiap Wanita selalu ingin memiliki Muka yang cantik dan sehat,berbagai upaya akan selalu dilakukan agar dapat mewujudkan dan mempertahankan agar Muka selalu tetap kinclong dan awet muda,baik mengerjakan treatment dengan skincare herbal atau pakai produk skincare racikan dokter seperti salah satu produk yang banyak diminati belakangan ini ,yaitu produk RD Skin Care.

Tapi tahukah kamu jika produk RD Skin Care punya banyak varian paket perawatan yang mampu anda pakai.Varian tersebut masing-masing bertugas & bekerja dengan cara yang berbeda-beda, sesuai dengan masalah Muka masing-masing individu.

Ternyata selama ini hampir banyak dari para pemakai produk RD Skin Care baik mereka customer lama yang pernah menggunakan maupun yang baru,terkadang mereka belum tahu dalam menentukan produk apa yang pas untuk problem Muka mereka.

 

Terkadang mereka menggunakan produk hanya berdasarkan referensi teman atau hanya ikut-ikutan sehingga yang terjadi saat melakukan perawatan tidak memperoleh hasil yang mereka harapkan atau bahkan gagal.

 

Nah,kalau kamu mau mengetahui lebih jauh lagi perihal cara dan memanfaatkan dari tiap-tiap paket RD Skin Care,terus ikuti artikel ini sampai selesai yaa !!!

 

Paket RD Skin Care Kemasan Lama Untuk Jerawat Inflamasi & Flek Menebal.

Pemakaian Produk RD Skin Care Kemasan Lama itu nggak bisa dipakai oleh semua jenis kulit seperti jenis Muka sensitive,sebab tekstur cream yang dimiliki sangat pekat lebih pas jika digunakan untuk kamu yang mempunyai masalah dengan jerawat inflamasi & flek hitam menebal yang sudah berlapis-lapis.

 

Penggunaan pertama kali untuk produk RD Skin Care kemasan Lama biasanya akan menjumpai proses detoksifikasi dan regenerasi sel Muka yang cepat,jadi nggak harus bingun jika pertama kali pemakaiannya,Muka kemungkinan tampak kusam atau buat kamu yang sedang berjerawat akan tampak lebih banyak jerawat yang keluar, Dikarenakan hal itu terjadi karena formula yang dimiliki pada produk RD Skin Care sedang bereaksi mengeluarkan racun-racun yang sudah lama terdiam di lapisan dalam kulit serta mengeluarkan bakteri penyebab jerawat yang terperangkap diantara minyak dan debu.

 

Untuk waktu yang dibutuhkan selama masa detoxifikasi lebih kurang 2/4 minggu,hal itu tergantung dari tingkat masalah Muka yang dimiliki dari masing-masing individu.

 

Untuk treatment selanjutnya,Ketika masalah Muka kamu sudah teratasi atau Kembali bersih,kamu boleh meneruskan dengan menurunkan konsentrat formulanya ke paket RD 123 ( Sekarang berganti nama R De) atau paket RD Skin Care kemasan baru atau dapat juga tidak menggunakan paketan lagi tapi diganti dengan serum RD Skin Care

 

 

Paket Skincare RD 123 Untuk Jerawat ,Flek Hitam & Kulit Kusam.

Ada perbedaan dengan RD Kemasan Lama,pemakaian Paket Skincare RD 123 boleh dipakai untuk Muka yang sensitive,mengenai fungsi dan manfaatnya sama dengan paket RD Kemasan Lama,hanya saja teksturnya nggak begitu lengket dibandingkan dengan Produk RD Kemasan Lama.

 

Pemakaian pertama kali untuk produk Skincare RD 123 tidak jauh berbeda dengan produk RD Kemasan Lama,kamu akan mengalami proses detoksifikasi dan regenerasi sel kulit wajah juga,jadi nggak harus khawatir jikalau diawal pemakaiannya,kulit kemungkinan tampak kusam atau buat pemiliki Muka berjerawat tampak lebih banyak jerawat yang keluar,hal itu terjadi disebabkan formula yang terdapat pada produk RD Skin Care sedang bereaksi menguras racun-racun yang sudah lama terpendam di lapisan dalam kulit serta menguras bakteri penyebab jerawat yang terjebak diantara minyak dan debu.

 

Untuk treatment selanjutnya,Apabila masalah Muka kamu sudah teratasi atau Kembali bersih,kamu boleh meneruskan dengan paket yang sama atau jika ingin menurunkan konsentrat formulanya dapat ke paket RD Skin Care kemasan baru.

 

Catatan,Ketika penggunaan produk RD Skin Care, tak disarankan mencampur dengan produk skincare brand lain agar tidak mengalami alergi,Sebab kandungan zat yang dipakai skincare merk lain berefek kontra produktif dengan kandungan yang terdapat pada produk RD Skin Care.

 

Hindari Ketika masa detokfikasi terlalu lama berada dibawah sinar matahari,dikarenakan Muka kamu yang sedang mengalami regenerasi sel-sel kulit mati sangat sensitive terhadap sinar UV Matahari yang mampu memicu melanin flek-flek hitam di Muka.

Jika kamu masih merasa bingun dalam memilih paket apa yang cocok untuk mengatasi masalah Muka  kamu, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan Beauty Consultant kami  guna mendapatkan rekomendasi yang cocok Untuk paket RD Skin Care.

 

 


 

Comments